Yudisium Fakultas Pertanian Unimas Tahun Akademik 2022/2023

Rabu,06 September 2023 - 12:45:23 WIB
Dibaca: 481 kali

Mojokerto, unimas.ac.id – Fakultas Pertanian Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto menggelar acara yudisium Tahun Akademik 2022/2023. Sebanyak 33 mahasiswa program studi Agribisnis dikukuhkan dalam yudisium yang digelar pada Selasa (05/09/2023) di X.O.W Resto Food Society and Culture, Kabupaten Mojokerto.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua I Yayasan, Rektor Unimas, Wakil Rektor I dan II, Dekan FP beserta jajarannya, dan Dosen FP

Acara secara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Joko Sri Mulyono, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada peserta yudisium periode ini yang telah menyelesaikan studinya tepat waktu.

Beliau juga mengajak lulusan baru Fakultas Pertanian Unimas untuk terus belajar, karena kompetensi baktinya sudah ditunggu oleh keluarga dan Masyarakat.

Rektor Unimas, Ir. Budi Utomo, MMA dalam sambutannya turut mengucapkan selamat dan sukses kepada calon wisudawan dari fakultas pertanian. “Kunci menjadi orang yang sukses adalah orang yang yang senantiasa mau belajar, termasuk belajar dari pengalaman sekaligus mengambil hikmahnya.” Tuturnya.

Beliau juga berpesan kepada seluruh calon wisudawan untuk tetap mempertahankan semangatnya apalagi di era 5.0. Sebagai alumni yang akan membawa nama baik almamater tentunya harus menjunjung tinggi professionalisme, kejujuran, sopan santun, dan etika.

Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada 4 mahasiswa lulusan terbaik, yaitu Surya Wulan Yuliana dengan IPK 3.96, Rafael Hezekiah Wahjoedi dengan IPK 3,94, Muhammad Annur Hafidz dengan IPK 3,90 dan Sukma Dewi Syafitri dengan IPK 3,90.

Surya Wulan Yuliana mewakili para lulusan mengucapkan terima kasih kepada para dosen, civitas akademikan Fakultas Pertanian Unimas dan orang Tua atas bimbingan, ilmu, pengalaman serta bantuan yang diberikan selama proses menjadi mahasiswa.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama.

Tim Liputan Unimas, Mengabarkan.

(pop/pop)


Unimas Mojokerto || SIM Akademik Unimas Mojokerto || Elearning Unimas Mojokerto